Jumat, 04 September 2009

[NEWS] 2NE1 Sandara Park Akan Beraktifitas Solo


Bukan berarti Sandara Park akan meninggalkan 2NE1 lalu solo karir. Sandara Park akan merilis single 'Kiss' pada 7 September nanti. Ini adalah lagu solonya yang pertama yang ilis di Korea.

2NE1 akan mengakhiri promo 'I Don't Care' sekitar minggu ini, sedangkan Sandara akan beraktifitas solo dengan single 'Kiss'. Dan tentu aja yang nggubah ni lagu sapa lagi kalo bukan produser utama YG, Teddy yang sebelumnya memproduseri Mini Album 2NE1 sebelumnya. Lagu inipun akan dimasukkan ke album baru 2NE1 pada Oktober nanti.

2NE1 menggunakan teknik promo one-week-one performance. Dan mereka juga menggunakan koreografi baru setiap minggunya. Untuk I Don't Care mereka telah menampilkan 3 versi lagu remix yang berbeda untuk penampilan mereka.

Kemungkinan Park Bom dan CL akan mengikuti jejak Sandara Park untuk beraktifitas solo. Di lagu 'Kiss' ini, CL akan menyumbangkan rapnya. Lagu yang bergenre pop ini menceritakan tentang harapan seorang cewe untuk cowo yang dia suka.

Perwakilan YG mengatakan, "2NE1 adalah sebuah grup dengan masing2 anggota memiliki talenta yang berbeda-beda. Dimulai dengan lagu solo Sandara Park "Kiss" masing2 anggota akan menunjukkan pesona mereka melalui aktifitas solo mereka".

2NE1 akan promo 4 lagu mereka lainnya dari mini album pertama dan setiap minggunya mereka akan perform dengan lagu yang berbeda. Sementara itu, 2NE1 baru saja merilis 'I Don't Care' reggae remix. Ju"r w bingung, I Don't Care remix ver. ada berapa sih??

Selain itu, Dara juga membintangi Cass 2X CF dengan Lee Min Ho. Di ntu CF mereka gak hanya saling ngenggam tangan satu ma yang lain, tapi juga adegan kissnya!!

Sebelumnya Dara juga pernah dapet adegan kiss ama T.O.P Big Bang pas 2008 dulu buat Gummy's music video. Dulu T.O.P sekarang Lee Min Ho, you're so lucky Dara!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar