Minggu, 23 Agustus 2009

4 Info Mengenai DBSK vs SM

dbsk Pictures, Images and Photos



Info Pertama:

Sidang pertama TVXQ pada tanggal 21 Agustus pada jam 11:40am KST. Pengacara TVXQ menyatakan, "Anggota TVXQ benar2 terganggu dengan situasi ini, tetapi mereka berhara perkara ini akan berakhir dengan baik". Pengacara TVXQpun menambahkan, "Kita tidak ingin TVXQ terpecah belah. Dan bahkan kalau mereka pindah ke perusahaan lain, masih ada kesempatan TVXQ akan tampil bersama."

Pengacara SME menyatakan, "Tidak ada dendam pribadi dengan para anggota TVXQ, bagaimanapun perkara ini membuat perusahaan rugi besar, oleh karena itu kita berharap menyelesaikan perkara ini dengan secepat mungkin dan TVXQpun bisa melanjutkan aktivitas mereka". Perwakilan SMEpun menambahkan, "Mengenai anggota yang melakukan bisnis kosmetik, SM hanya turut campur sebagaimana semestinya, yang mana itu bisa menghancurkan image mereka *mungkin maksudnya image anggota TVXQ*. Hanya itu saja alasannya."

Dalam 1jam 20menit mendengar kontrak yang sebenarnya dan kompensasi/ganti rugi yang tidak adil, sekarang berakhir. Bagaimanapun SME perlu mengajukan bukti financial dan dokumnetasi pada tanggal 11 September 2009, untuk membuat hasil akhir pengadilan.


Info Ke2:

SME menyediakan fakta2 penting dalam kasus TVXQ. SME telah memberikan pernyataan mengenai fakta2 penting itu untuk permasalahan mereka dengan TVXQ. Seperti yang kalian ketahui mengenai sidang pertama TVXQ pada 21 Agustus ternyata diadakan lebih awal yaitu pada jam 10:20am KST

SME menyediakan dokumen rahasia dalam sebuah kesempatan sebagaimana mereka seharusnya tidak menunjukkan ke publik. SM mengatakan, "proses cara penyelesaian,materials, dan rahasia perusahaan tidak bisa dinyatakan kepada media, karena itu bisa berakibat fatal bagi perusahaan."

Bagaimanapun pengadilan telah menyatakan itu informasi rahasia *mungkin hasil pengadilan maksudnya*, dan mereka hanya akan meninjau meninjau kembali masing2 dan tidak menunjukkan ke publik. SME harus menyerahkan semua dokumen pada tanggal 11 September 2009. Dan dengan dinyatakan dokumen tersebut mungkin isu TVXQ membayar ganti rugi akan berubah.

Sementara itu, sedikitnya 120.000 fans TVXQ telah menandatangi sebuah surat permohonan untuk kontrak TVXQ yang tidak wajar dan menyamapaikan ke pengadilan Seoul pada tanggal 20 Agustus.


Info Ke3 :

Sepertinya Cassiopeia bukanlah satu2nya yang sangat peduli dengan kontroversi perkara TVXQ. Sebelumnya, Nicole dari Kara telah menyatakan persaannya mengenai kasus TVXQ. Sekarang Lee Min Woo dari Shinhwa (sebelumnya bagian dari SME) telah menyatakan opininya. Dalam sebuah interview majalah, dia menyatakan kepeduliannya kepada TVXQ dan masing2 anggota mempunyai perasaan mendalam dengan grup. Beberapa bulan yang lalu, TVXQ membicarakan tentang suatu masalah dengannya. "Di balik pangging mereka menggenggam tangan anggota yang lain dan berdoa, mengatakan semoga beruntung *cara mereka menyemangati anggota yang lain. Karena mereka adalah sebuah grup yang memiliki semangat, aku percaya pada TVXQ."

Seorang penyanyi *kayanya ni shinhwa de* memberikan sebuah pesan, "My dear younger brother, jangan berpikir terlalu berlebihan dan terlalu menyulitkan sesuatu. Tetplah berpikir tentang fans kalian yang telah meluangkan waktu yang berharga bersama kalian dan yang selalu melindungi kalian. Aku berharap kalian semua*mungkin maksudnya itu cassie* bisa melindungi nama baik TVXQ. Kalian pasti tidak bisa bubar. Hyung berharap pada kalian. Setelah isu sebenarnya diputuskan, 11 dari kita seharusnya bersenang2 bersama."

Senang sekali mengetahui sebuah harapan dan suport dari slah satu boyband legendaris. Aku juga berharap, ni masalah cepet selesai


Info Ke4 :

Menurut perwakilan dari anggota TVXQ, persetujuan jalan damai tidak akan tercapai, bila SME tidak mau membuka seberapa besar pendapatan TVXQ selama 5 tahun ini. Pihak perwakilan TVXQ juga bilang bahwa berita SME memberi Junsu 45million won itu tidak benar

-mian kalo ada kata yg g bisa dimengerti. susa ditranslate-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar