Kamis, 06 Agustus 2009

anak" suju yg masuk 'MNET Top 100 Flower Boys Ranking'

MNET Top 100 Flower Boys Ranking

#22: Kim Heechul

Kim Heechul memiliki nama panggilan bernama Cinderella, dapat terlihat melalui penampilan cantiknya, yang di iri dan dibicarakan oleh banyak orang.

#28: Kim Kibum
Anggota dari grup 13 orang, Super Junior. Orang yang pendiam yang menikmati kesendirian. Selain dari aktifitas grup, dia terlebih dahulu bermain di drama seperti Rainbow Romance, Snow Flower, Chunja’s Haooy Events etc

#41: Lee Sungmin
Dia menjadi siswa pelatihan di SM Entertainment setelah memenangkan Best Outward Appearance di tahun 2001 SM Youth Best Contest dan debut pada tahun 2005 sebagai salah satu bagian dari Super Junior. Ketika dia tertawa, dia seorang lelaki yang lucu seperti kelinci. Bersama dengan Shindong, Seungri Big Bang, Jo Kwon 2AM dan Taemin SHINee, mereka terbentuk grup Wonder Boys, meninggalkan memori yang segar.

#63: Cho Kyuhyun
Diketahui sebagai yang paling muda, dan juga sebagai pangeran "jahat". Pemujaan dia terhadap Micky Yoochun TVXQ terkenal, dan juga tidak diragukan lagi bahwa dia memiliki suara yang bagus.
*Yang mereka maksud "jahat" adalah Kyuhyun jenaka dan tajam, tidak seperti penampilan lugunya. Seperti di tayangan intimate note

#66: Lee Donghae
Menari dan penampilan bukan segalanya bagi Donghae, tersembunyi dibalik kelembutannya adalah kesungguhan, yang juga membuat orang mengaguminya.

#72: Choi Siwon
Choi Siwon sudah pasti orang yang serba gunanya Super Junior, akting, iklan, bernyanyi, menari...Bukan hal yang sulit untuk dia.

1 komentar: